Trading Rugi Jadi Untung JanWk2 2015 |Online Trading|Rencana Trading|Online trading Cash|Oriental Trading

Trading Rugi Jadi Untung JanWk2-2015. Bagian Trading Strategy, Online Trading, Dari Hasil Mengikuti Bimbel Trading Options di Bangil.

by: Didik
Gambar 1
Trading Rugi Jadi Untung JanWk2-2015. Adalah suatu pengalaman pribadi dari trading didik bangil yang sangat menegangkan, begitu mencekam saat mana target ato pager tidak tersentuh sampe menjelang pasar tutup. Ini terjadi pada hari rabu tgl; 7 januari 2015. Padahal sesuai dengan pengamatan grafik dalam hal ini semua indikator mengarah naik, pada pukul 21.47 aku kontrak nilai harga @1.61 dari perdagangan call, dengan kualitas kontrak sebesar 10, namun pengajuan kontrak aku naikkan untuk segera mendapat persetujuan ato filled pada harga limit sebesar 1.70. Seperti pada tampilan gambar 1.

Trading Rugi Jadi Untung JanWk2-2015.
Gambar 2
Aku tambah tegang saat jam sudah menunjukkan pukul 04.00 itu artinya pasar pasti tutup, sedangkan transaksi belum terselesaikan. Seperti terlihat pada gambar 2. Tapi aku sedikit terhibur karena posisi pergerakan harga pasar tetap di posisi tengah, artinya tidak naik tinggi dan tidak turun tajam. Maka ini aku sengaja agar besok hari kamis dapat diharapkan bisa naik kembali. Jadi transaksi hari ini aku biarkan sampe terdengar pasar tutup dengan ditandai lonceng berbunyi teng...teng...teng...selesai sudah semua transaksi trading options.

Gambar 3
Trading Rugi Jadi Untung JanWk2-2015. Posisi balances saya seperti terlihat pada gambar 3. Pertimbangan posisi kas masih dalam tingkat toleransi, ini merupakan penggemblengan mental saya sejak mulai mengenal apa itu trading options?. Jadi aku tidak merasa takut rugi besar karena dalam pengalamanku sebagai seorang trader sudah menjadi pandangan biasa, dan itu sudah sering terjadi pada situasi seperti itu. Merupakan suatu masukan juga untuk para trader pemula.
Gambar 4

Tampilan gambar 4 adalah posisi transaksi saya sampe pasar tutup dengan menyandang kerugian sebesar -$250.00 Fenomena ini dapat menjadi contoh agar bila Anda kelak menjadi seorang trader jangan putus asa, karena apa? putus asa adalah suatu sifat yang tidak terpuji. Kuatkan keyakinan bahwa Anda harus bisa bangkit dan bisa juga nantinya mengikuti jejak trader yang sudah berhasil menjadi trader profesional dengan segenap teknik dan strategi yang mantap.
Gambar 5

Gambar 5 ini menampilkan posisi saldo berjalan kas saya hari kamis pagi tanggal 8 januari 2015. Segera aku matikan semua perangkat kerja kemudian menunaikan kewajiban akidah, lalu tidur. Peringatan untuk para trader pemula, jangan sering menunggu hasil yang berlebihan, karena itu nanti bisa juga akan menjadi bumerang. Sebab sifat dari pergerakan pasar jika sudah mencapai titik jenuh, akan menjadi sebaliknya, bergerak berlawanan dengan target.
Gambar 6

Seperti rutinitas yang sudah tiap malam hari kerja sesuai dengan dimensi waktu kerja amerika. kami sudah siap-siap menata perangkat kerja yaitu laptop. semua peserta bimbel trading options khusus pemula di bangil yang sudah riel trading, mulai terlihat sumringah wajahnya karena apa? pergerakan indikator tidak mengarah turun, malah tambah naik dari posisi pasar tutup tadi pagi. Seperti terlihat pada gambar 6. Menjelang pasar buka kami para trader pemula sudah mulai menghidupkan perangkat, dan segera setting ulang OX masing-masing.

Gambar 7
Dengan cara arahkan kursor ke trade lalu klik tulisan All In One Trade Ticket. Kemudian klik trade. Market ganti Limit, kolom ini di isi sesuai dengan keinginan untung berapa hari ini? Dan terjadilah....seperti terlihat pada gambar 7. Pasar buka jam 21.30 beberapa detik kemudian terdengar suara ting...ting...ting bersautan, itu menandakan bahwa pengajuan penjualan kita di setujui dan selesailah sudah kekhawatiran kami kemarin yang terlihat kerugian masing-masing peserta di atas $100. Sekarang berbalik dengan mendapat keuntungan sangat besar.

Gambar 8
Aku mendapat untung $569.38 sedangkan teman-teman lain bahkan ada yang mendapat di atas $700. karena sesuai dengan masing-masing nilai harga kontrak masing-masing. seperti terlihat pada gambar 8. Maka bertambah kuat mental dan kepercayaan diri ini melihat saldo berjalan kas saya saat ini sebesar $3,685.52. Memang pembentukan mental dan karakter perlu menjadi persiapan awal bagi para calon trader pemula. Tentunya modal juga sebagai pertimbangan penting.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Khusus Pemula di Bangil Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Tidak harus punya ijazah computer. Yang penting tekun dan semangat mengikuti pelatihan pasti bisa. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Internet menyediakan kesempatan yang sangat luas dan besar dan produktif jumlah besar pendapatan untuk bisnis rumahan Anda. Namun, keberhasilan atau kegagalan bisnis internet pemasaran Anda masih akan tergantung pada bagaimana Anda inginkan hal itu terjadi. Menjadi pengguna computer yang telaten benar-benar menakjubkan, namun kesempatan akan hilang jika apa yang Anda tahu hanya dibatasi oleh dimensi teknis. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang pecandu komputer atau katakan pemula seperti saya. Yang paling penting adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk sukses dalam karir perdagangan di Internet melalui pembelajaran yang berproses yaitu Trading Rugi Jadi Untung JanWk2-2015.

Bila anda mempunya pertimbangan lain dan ingin tau artikel didik hari selasa; 6 januari 2015, silahkan baca artikel saya yang lain tentang Income Trading Options Awal 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

BELAJAR TRADING VIRTUAL

Diberdayakan oleh Blogger.

informasi untuk pemula

Popular Posts