Income Trading Didik 2015 | peluang kerja online 2015 | penghasilan trading options|trading options for income|trading options for income Options|Looking for trading options for income?

Motivasi Untuk Para Calon Trader Ayo Kita Lihat Bahwa di Langit Ada Pasar. Buktikan Sendiri Segera Gabung Bimbel Trading Options Khusus Pemula di Bangil...!

by: Didik
Gambar 1
Income Trading Didik 2015. Sebagai motivasi untuk para pemula. Jangan ragu untuk segera belajar menjadi seorang trader. Tidak sulit kok. Bahkan dapat dikatakan sangat mudah, karena semua proses belajar sampe pada pemahaman hanya memerlukan beberapa minggu aja, asalkan benar-benar focus dan kerja keras agar dapat mengerti tatacara ato metode yang diterapkan oleh pemandu bimbel. Dan mulai hari ini didik akan membuat artikel baru yaitu tentang hasil kerja mulai tanggal; 5 januari sampe 9 januari 2015. Berikut adalah kronologinya seperti terlihat pada gambar 1. Gambar itu adalah saldo berjalan kas saya sejak pengambilan minggu lalu untuk bekal tahun baru kemarin. Dan sebagai acuhan bahwa untuk mendapatkan hasil minggu berikutnya akan menjadi awal artikel saya kali ini.

Gambar 2.
Income Trading Didik 2015. Posisi jam 21.39 aku mulai transaksi untuk mengontrak nilai harga turun yaitu Puts. Seperti terlihat pada gambar 2. Padahal waktu seperti itu OX belum buka, ini istilahnya mencuri start, jadi saat aku melihat indicator begitu prospektif sekali mengarah turun, maka aku segera buka tabel transaksi di kas OX. Aku klik nilai harga, ternyata gagal. Aku modify dan berhasil filled di harga @1.81. Langkah selanjutnya aku klik position dan kemudian aku klik trade. Tampil halaman all in one trade ticket, masuk kolom market kemudian aku ganti limit, dan limit aku isi dengan pengajuan penjualan harga jual @2. Kiranya cukup lumayan hasilnya jika kualitas kontrak 10.

Gambar 3.
Income Trading Didik 2015. Ternyata benar pembacaan pergerakan pasar yang aku lakukan dan tidak lama menunggu, dari pukul 21.39 sampe pukul 23.15 sistem telah menyelasaikan pengajuan penjualan kontrak saya secara otomatis dan terjadi otomatisasi pada pengajuan penjualan kontrak saya sesuai dengan pengajuan, katakan sebagai limit yaitu batas ato pagar sebesar @2. Untuk pencapaian seperti yang lihat pada gambar 3, itu harus benar-benar perlu konsentrasi serta penguatan pemahaman cara menentukan mulai masuk melakukan transaksi. Merupakan suatu keterampilan yang harus didukung dengan metode yang tepat. Maka perlu sekali proses pembelajaran diri agar nanti menjadi terampil dalam bertransaksi, cepat, tepat dalam mengklik target nilai harga, kemudian dapat dipastikan profit.

Gambar 4.
Melihat hasil yang telah aku dapat pada kolom analysis dengan mengarahkan kursor ke menu lalu klik analysis kemudian klik go. Seperti terlihat pada gambar 4. Hari ini senin, tanggal; 5 januari 2015 aku mendapat hasil kerja sebesar $159.37

Gambar 5.
Tampilan gambar 5, adalah gambaran kas saya sekarang. Terlihat keterangan total account value sebesar $2,865.02. Jika melihat tulisan +intraday buying power sebesar $880.36, itu artinya sisa dana yang dapat dipake trading menit berikutnya adalah sebesar itu.

Gambar 6.
Gambar 6, adalah saldo berjalan kas saya hari ini yang dapat dipergunakan untuk trading besok.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Khusus Pemula di Bangil Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Tidak harus punya ijazah computer. Yang penting tekun dan semangat mengikuti pelatihan pasti bisa. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Internet menyediakan kesempatan yang sangat luas dan besar dan produktif jumlah besar pendapatan untuk bisnis rumahan Anda. Namun, keberhasilan atau kegagalan bisnis internet pemasaran Anda masih akan tergantung pada bagaimana Anda inginkan hal itu terjadi. Menjadi pengguna computer yang telaten benar-benar menakjubkan, namun kesempatan akan hilang jika apa yang Anda tahu hanya dibatasi oleh dimensi teknis. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang pecandu komputer atau katakan pemula seperti saya. Yang paling penting adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk sukses dalam karir perdagangan di Internet melalui pembelajaran yang berproses yaitu Income Trading Didik 2015.

Bila anda mempunya pertimbangan lain, silahkan baca artikel saya yang lain tentang Cara Transaksi Harga Turun (Puts).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

BELAJAR TRADING VIRTUAL

Diberdayakan oleh Blogger.

informasi untuk pemula

Popular Posts