Cara Transaksi Harga Naik (Call) |Options Strategi Call|Options Basics: Puts And Calls|Equity Option Strategies|Strategi Transaksi Call

Cara Transaksi Harga Naik (Call). Perlu Mengenal Jenis Strategi Bagi Para Trader Pemula Agar Mendapatkan Hasil Yang Maksimal Dalam Perdagangan di Langit Itu Sesuai Harapan Menjadi Trader Sukses.

by: Didik
Cara Transaksi Harga Naik (Call). Sebuah pilihan trader menyadari bahwa ia harus menunggu waktu yang tepat untuk keberhasilan pelaksanaan strategi apapun. Sekarang didik akan mencoba membuka tatacara membaca strategi call option, sesuai dengan apa yang pernah didik lakukan dan mendapatkan hasil. Jangan pernah melakukan hal yang belum pernah dilakukan saat mengawali transaksi dalam trading options, terusterang aja didik belum pernah melakukan transaksi selain perdagangan pilihan kecuali hanya trading options. Asumsi bahwa semua pembaca sudah pernah belajar ato mengikuti workshop dimanapun itu, dan pastinya beda tutor pasti beda kebijakan saat melakukan transaksi, tapi tujuan sama yaitu ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari pekerjaan sebagai seorang trader.

Cara Transaksi Harga Naik (Call). Pembacaan ato pengamatan pergerakan nilai harga pada monitor pasar itu sangat perlu untuk menentukan pada posisi yang bagaimana mulai melakukan transaksi call. Sebagai pemula sesuai dengan target fisi dan misi didik ingin mensosialisasikan ilmu dalam perdagangan di langit, agar para pelaku dalam perdagangan pasar tradisional ikut juga mengenal perdagangan pasar di langit ini, karena pasar di langit ini sangat luas sekali yang dapat dimanfaatkan mau mendirikan berapa lapakpun kita mau dasar dagangannya. Gak ada batasan juga gak kuatir diusir satpol PP. dan lagi gak ada yang ngatur selain diri sendiri, mau dagang setiap pasar buka, silahkan, mau tidur aja gak dagang ya silahkan, karena melihat pasar pergerakan nilai harganya tidak bagus.

Gambar 1
Cara Transaksi Harga Naik (Call). Dalam kurun waktu enam jam tiga puluh menit itu dapat Anda lihat pada posisi seperti terlihat pada gambar 1. Setelah pasar buka pada pukul 21.30. jika melihat seperti gambar grafik telah mengindikasikan kenaikan dari semua indicator pada posisi awal sudah bisa mulai transaksi setelah jedah lima belas menit yang merupakan tanda delayed dari semua produk yang beravialiasi dengan TOS. Saat pukul 21.45 silahkan transaksi dengan mengontrak nilai harga call. Tentunya Anda juga harus mempertimbangkan modal, sekirannya mampu mengontrak dengan nilai kontrak sepuluh, silahkan aja, karena dengan kontrak besar akan juga dapat menentukan besarnya keuntungan jika nilai harga itu naik. Jangan lama-lama menunggu hasil kerja Anda, bilamana sudah cukup hasil yang Anda rasakan segera jual dan tutup dengan cara mengganti limit dengan nilai harga jual sekarang. Dan sudah dapat dipastikan keuntungan yang Anda dapat.

Mengontrol emosi Anda sepanjang sesi perdagangan merupakan salah satu keterampilan yang paling sulit untuk dikuasai. Menurut pendapat saya, alasan terbaik untuk mendaftar dalam program perdagangan silahkan pilih penyelenggara bimbel yang benar-benar bisa mengarahkan Anda secara bertahap, runtun dan terpadu. Hal ini sangat sulit pada awalnya, karena banyak penyelenggara bimbel yang masih mengutamakan vinancial ketimbang programnya dan itu jelas merugikan Anda. Belum bisa mengerti system kerja sudah habis modal untuk proses belajar aja. Dalam disiplin perdagangan lainnya, akal sehat adalah atribut yang besar untuk dimiliki, namun para pedagang harian utamanya menggunakan indikator teknis dan sebagian besar pasar perdagangan teknis selalu menguntungkan, dalam arti, argumen berkerja harus dapat upah.

Gambar 2
Dalam mekanisme perdagangan pilihan pasar di langit ini juga ada rambu-rambu yang harus dijadikan pertimbangan untuk mulai bertransksi. Pola gerak serta perubahan pada setiap indicator dari tampilan layar monitor thinkorswim harus dijadikan pedoman saat seperti apa mulai melakukan pengajuan beli kontrak nilai harga pada tabel optionsxpress. Pada posisi seperti apa pergerakan indicator grafik thinkorswim yg bisa memandu Anda untuk segera melakukan traksaksi. Sebagai himbauan untuk para calon trader, jangan melakukan transaksi saat tampilan grafik yang terlihat seperti gambar 2, kondisi seperti contoh pada gambar itu sangat berbahaya jika tetap memaksakan kehendak untuk melakukan transaksi. Akibatnya dapat dipastikan akan mengalami kerugian. Pertama, jelas rugi pada potongan pajak transaksi, yang setiap transaksi itu dikenakan pajak $30, ini berlaku dari nilai quantitas satu sampai sepuluh, jika dari sebelas sampe dua puluh akan dapat potongan pajak $60. Kemudian yang kedua kerugian pada kas juga akan langsung berkurang mengikuti pergerakan nilai harga jual.

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Khusus Pemula di Bangil Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya. Tidak harus punya ijazah computer. Yang penting tekun dan semangat mengikuti pelatihan pasti bisa. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Internet menyediakan kesempatan yang sangat luas dan besar tingkat produktifitas jumlah besaran pendapatan untuk bisnis rumahan Anda. Namun, keberhasilan atau kegagalan bisnis internet pemasaran Anda masih akan tergantung pada bagaimana Anda ingin hal itu terjadi. Menjadi pengguna computer yang telaten serta ulet benar-benar menakjubkan, namun kesempatan akan hilang jika apa yang mereka tahu hanya dibatasi oleh dimensi teknis. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang pecandu komputer atau katakan pemula seperti saya. Yang paling penting adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk sukses dalam karir perdagangan di Internet. Semua itu pasti ada solusi dan metode yang bagaimana semestinya Anda pelajari dan pahami kemudian aplikasikan ato buktikan dengan kemampuan diri sebagai insane yang tidak mudah putus asa melalui pembelajaran yang berproses yaitu mempelajari konsep dari didik ini tentang Cara Transaksi Harga Naik (Call).

Bila anda mempunya pertimbangan lain, silahkan baca artikel saya yang lain tentang Trading Options Mudah diPelajari.

1 komentar

  1. Pak Didik Yth. Nuwun sewu. Jika saya sbg pemula tertarik ingin mengikuti bimbel trading njenengan, berapa biaya yg harus kita persiapkan? Matur nuwun. Yan H.

    BalasHapus

 

Most Reading

BELAJAR TRADING VIRTUAL

Diberdayakan oleh Blogger.

informasi untuk pemula

Popular Posts