Cara Transaksi Harga Turun (Puts) | Transaksi Trading Options|Belajar Strategi Trading Options|Pengenalan Strategi Tepat Guna|Tip & Trik Kerja Trading Options

Cara Transaksi Harga Turun (Puts). Dalam Trading Options Sangat Cocok Mengkombinasikan Strategi Tepat Guna Untuk Mensikapi Nilai Harga Turun. Buktikan Sendiri Segera Gabung Bimbel Trading Options Khusus Pemula di Bangil.!

by: Didik
Gambar 1
Cara Transaksi Harga Turun (Puts). Ulasan artikel didik saat ini akan membahas posisi harga menurun yang biasa diistilahkan Puts. Sistemnya sama dengan saat kontrak nilai harga Call. Gak ada bedanya. Yang membedakan adalah pergerakan indicator aja. Dalam pemahaman sederhananya pada saat nilai harga yang tampil dalam software thinkorswim. Semua alat yang namanya indicator itu bergerak menurun. Seperti grafik Bollinger, rata-rata tengan, kendelstick, juga RSI semua mengarah turun, seperti terlihat pada gambar 1, jika semua indicator terlihat mengarah turun itulah mulai dapat melakukan transaksi dengan mengontrak Puts. Logikanya bila harga pasaran turun pastinya para tengkulak itu biasanyakan tidak berani untuk membeli barang untuk dijual kembali dengan jumlah besarkan?, tapi di trading options tidak ada istilah harga turun tanpa transaksi, keadaan pasar semua turun harga jualnya, pun masih dapat melakukan transaksi bahkan dengan nilai kontrak besarpun masih besar pula harapan untung besar.

Cara Transaksi Harga Turun (Puts). Bilamana Anda sudah melihat indikasi bahwa semua tampilan indicator akan mulai mengarah ke bawah, segera melakukan transaksi Puts. Dengan asumsi teknik dasar ato strategi pembacaan pergerakan nilai harga yang tampil pada thinkorswim sudah Anda pahami ato juga hafal akan kemana berikutnya pola gerak dari beberapa indicator yang paling menentukan arah. Secera global seperti terlihat pada gambar 1, cara transaksi seperti itu dapat dipastikan akan mendapatkan hasil. Dan untuk mengetahui cara ato teknik dasar bertransaksi itu sangat mudah sekali, gak pake rumus untuk dapat mempraktikkannya, hanya perlu hafal, lalu ditingkatkan menjadi cepat. Setelah hafal dan cepat melakukan transaksi kontrak kemudian dapat dipastikan profit yang Anda dapatkan.

Gambar 2.
Cara Transaksi Harga Turun (Puts). Dalam arahan di atas semua bisa Anda dapatkan di bangil, yaitu tempat bimbel trading options khusus pemula di bangil. Teknik-teknik itu akan Anda dapatkan dengan cepat dan mudah diikuti oleh semua orang tanpa harus mempunyai latarbelakang akademis dengan tingkat strata tinggi, yang penting Anda punya kemampuan menghafal dan mau kerja keras aja. Untuk menghindari kerugian ato langkah fatal yang mestinya tidak perlu terjadi, jangan melakukan transaksi pada saat posisi pasar tidak mendukung, seperti contoh pada gambar 2. Jika Anda tetap memaksakan ego selalu ingin bertransaksi dan selalu berambisi mengejar untung, akan fatal akibatnya. Anda akan menyesal kemudian setelah menjumpai kenyataan pait, yaitu mengalami kerugian yang sangat besar, sebab melakukan transaksi pada posisi pasar seperti gambar 2, itu tidak ada harapan untuk mendapatkan keuntungan.

Proses bimbel khusus pemula di bangil tidak memerlukan waktu panjang. Sebab tidak banyak teori yang akan didik sampaikan, praktik menu utama bagi peserta bimbel. Langsung praktik kerja. Awalnya download software, kemudian dilanjut dengan pelatihan melakukan update software, karena software ini setiap 1 sampe 2 bulan harus update, dan cara ini hanya dapat ditemui di bimbel trading options khusus pemula di bangil. Jika sudah dapat melakukan update sendiri, dilanjut cara membuat akun asli optionsXpress. Sampai sesi ini banyak memang komentar dari calon peserta katanya sulit untuk membuka akun asli OX. Hilangkan semua pobia-pobia seperti itu. Hanya orang yang tidak paham proses aja yang punya pandangan seperti itu. Perlu diketahui, team support OX bahkan mendukung para calon trader menjadi anggotanya. Tentunya harus tetap mengikuti aturan-aturan dari pihak OX, itu mutlak.

Syarat utamanya harus menandatangani ato menyetujui apa yang menjadi kewajiban seorang trader dan siap membuat pernyataan perjanjian elektronik dan itu semua sudah berbentuk form, Anda tinggal mengisinya aja. Lalu diprint dan silahkan kirim balik kepihak team support OX. Dalam dua hari proses sesuai jam kerja maka terbit sudah akun asli plus dengan nomor akun dan segera melakukan transfer funds. Setelah transfer juga gak pake lama, pagi setengah Sembilan transfer, malamnya sudah bisa melakukan transaksi. Begitulah prosedur yang perlu diketahui. Kebanyakan peserta yang sudah sampe jenjang mandiri dalam artian sudah mampu melakukan transaksi sendiri setelah belajar virtual trading, untuk membuka akun asli tetep saya pandu sampe mendapat akun asli dan proses juga gak pake lama.

Saya dwi setyo pamuji biasa dipanggil didik bekerja sebagai trader sekaligus trainner ini pekerjaan saya aktif sekarang, mencoba dan memberikan bantuan kepada individu yang mencari peluang kerja rumahan. Bekerja sebagai trader penuh, saya menulis untuk beberapa blog dan Alhamdulillah, peserta paling aku banggakan adalah bpk soleh deny mustofa, provesi sebagai manager kapal pesiar di new york dan beliau sudah empat belas tahun di sana, tapi masih warga Indonesia. Beliau berseloroh “enakan dollar di Indonesia dari pada di new York, lebih besar nilainya..!” (maksudnya nilai ekonomisnya). Bahkan beliaunya tau bank JPMorgan di new York (tempat menyimpan dana kita di Amerika), saya selaku tutor belum tau…he..he..he...

Sebagai tambahan bila Anda mendaftar di Trading Options Khusus Pemula di Bangil Anda akan mendapat satu paket buku panduan dari belajar virtual trading sampai punya penghasilan dollar. Tidak ada batas waktu bimbel, setelah akad terjadi kesepakatan, selanjutnya kita menjadi keluarga selamanya, (dan tetep selalu bisa komunikasi). Tidak harus punya ijazah computer. Yang penting tekun dan semangat mengikuti pelatihan pasti bisa. Informasi pendaftaran dibuka tiap hari senin sampai jum’at, jam 13.00 sampai 15.00 w.i.b. kemudian buka lagi jam 20.00 sampai 03.00. Maaf untuk hari sabtu dan minggu saya tidak menerima SMS ato TELPON, karena ini hari liburnya seorang trader. Dengan pengharapan kita senantiasa diberi kesehatan agar tetap tali silaturrakhim terjalin. Allahumma….. Amin! Dan salam sejahtera untuk semua umat-NYA.

Internet menyediakan kesempatan yang sangat luas dan besar dan produktif jumlah besar pendapatan untuk bisnis rumahan Anda. Namun, keberhasilan atau kegagalan bisnis internet pemasaran Anda masih akan tergantung pada bagaimana Anda inginkan hal itu terjadi. Menjadi pengguna computer yang telaten benar-benar menakjubkan, namun kesempatan akan hilang jika apa yang Anda tahu hanya dibatasi oleh dimensi teknis. Jangan khawatir jika Anda bukan seorang pecandu komputer atau katakan pemula seperti saya. Yang paling penting adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk sukses dalam karir perdagangan di Internet melalui pembelajaran yang berproses yaitu Cara Transaksi Harga Turun (Puts).

Bila anda mempunya pertimbangan lain, silahkan baca artikel saya yang lain tentang Cara Transaksi Harga Naik (Call).

1 komentar

  1. Pak Didik. Maksudnya bakal rugi kalo trading seperti gambar 2 itu apa ya? Tks banyak u blog bagusnya

    BalasHapus

 

Most Reading

BELAJAR TRADING VIRTUAL

Diberdayakan oleh Blogger.

informasi untuk pemula

Popular Posts